SPORTS

Menang Atas Chelsea, Sergio Aguero Ajak Cucu Maradona

Selasa, 6 Maret 2018

Indonesiaplus.id – Kemenangan The Citizens atas Chelsea dirayakan penyerang Manchester City, Sergio Aguero dengan mengajak rekan-rekan dan anaknya untuk makan malam di sebuah restoran.
ManCity meraih kemenangan tipis 1-0 dari Chelsea, Minggu 4 Maret 2018 di Etihad Stadium. Ia dan anaknya Benjamin serta sahabatnya makan malam di Cheshire. Meski Aguero tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut, namun ia ingin merayakan kemenangan tersebut.

ManCity hanya tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan gelar ketiga Premier League. ManCity kini mengumpulkan 78 poin, dan unggul 18 angka dari Manchester United di posisi dua.

Benjamin anak Aguero yang berusia 9 tahun juga merupakan cucu dari legenda Argentina, Diego Maradona. Gianinna, ibu dari Benjamin yang lahir pada 2009 adalah putri Maradona.

Namun sebelumnya Benjamim juga terlihat ikut merayakan kemenangan ManCity di Stadion Wembley ketika mengalahkan Arsenal di final Piala Liga.

Kini Aguero tengah mengincar gol ke 200 bersama ManCity. Ia berharap gol ke 200 dapat dicetaknya ketika ManCity menjamu Basel di babak 16 besar Liga Champions.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close