SPORTS

Lazio Sukses Taklukan AC Milan dengan Skor 2-1

Indonesiaplus.id – Usai ditaklukan Lazio dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan ke-11 Serie A Italia. AC Milan gagal meraih poin di kandang sendiri.

Pada Senin (4/11/2019) dini hari WIB, berrtanding di San Siro Stadium, Milan mampu tampil menekan sejak menit awal laga, namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Lazio.

Bukannya malahan Milan kebobolan terlebih dahulu di menit ke-25. Ciro Immobile mencatatkan namanya di papan skor, usai menuntaskan umpan dari Manuel Lazzari.

Berselang tiga menit kemudian Milan mampu menyamakan kedudukan, tim tuan rumah mendapatkan gol setelah Baston mencetak gol bunuh diri. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Sonak saja, para pendukung Milan dibuat terdiam di tujuh menit menjelang laga usai, sebab Lazio mampu berbalik unggul melalui gol yang dicetak Joaquin Correa. Skor 1-2.

Pada waktu sisa babak kedua Milan terus berupaya menyamakan kedudukan, namun tak bisa mendapatkan gol lagi. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Lazio.

Merupakan kekalahan kedua dialami Milan sejak dilatih pelatih baru Stefano Pioli, dari empat laga Rossonerri meraih satu menang, satu imbang dan dua kalah.

Maka dengan hasil itu Milan berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara bagi Lazio kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan empat dengan mengoleksi 21 poin.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close