SPORTS

Konsisten dengan Liverpool, Mohamed Salah Banjir Pujian dari Rekan Setim

Rabu, 25 April 2018

Indonesiaplus.id – Sanjungan diberikan teman setim kepada Mohamed Salah yang konsisten bersama Liverpool.

Penampilan apik Salah ketika membantu Liverpool mengatasi AS Roma dengan skor 5-2 padaleg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB, membuat Georginio Wijnaldum sangat kagum.

Wijnaldum mengatakan bahwa dua gol dan dua assist yang dibuat Salah merupakan pembuktian kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut. Wijnaldum pun sangat bersyukur Liverpool punya pemain seperti Salah.

“Sangat senang ada Salah di tim ini. Performanya saat ini sangat membantu kami,” ujar Wijnaldum dikutip dari Liverpool Echo, Rabu.

Bagi pemain berkebangsaan Belanda ini mengatakan, Salah adalah sosok yang menentukan hasil pertandingan.

Aksi pemain berkebangsaan Mesir itu di atas lapangan memunculkan momen-momen penting. “Dia selalu ada untuk membuat gol dan assist. Salah kerap merusak pertahanan lawan sehingga memberikan rekan-rekannya celah untuk bermain lebih baik,” tandasnya.

Selain itu, pujian disampaikan oleh Danny Ings. Striker yang menggantikan posisi Salah di babak kedua melawan Roma ini bahwa rekannya itu sangat fantastis.

Ings pun berharap Salah bisa terus menjaga performa. “Kalian bisa lihat sendiri kehebatannya. Salah konsisten tampil seperti ini untuk tim,” ucap Ings.[Mas]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close