SPORTS

Kondisi Buruk Tengah Dialami Manchester City

Indonesiaplus.id – Menelang laga melawan Aston Villa di Etihad Stadium, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Kondisis Manchester City tengah mengalami periode buruk.

Kondisi tersebut berkaitan dengan masalah cedera yang menimpa skuat asuhan Pep Guardiola.

Guardiola mengaku prihatin tentang bagaimana City menangani krisis cedera dan kekhawatiran Oleksandr Zinchenko yang kemungkinan bakal absen selama enam minggu.

Ia menjalani operasi lutut di Barcelona Jumat (25/10/2019). Gelandang Rodri juga kemungkinan absen untuk perjalanan penting bulan depan ke Liverpool setelah mengalami cedera hamstring.

“Sebenarnya bukan masalah besar bagi Oleks, namun dia akan keluar selama lima atau enam minggu. Mereka melakukan sesuatu untuk membersihkan lutut, itu bukan hal besar, ” ujar Guardiola dikutip dari DailyMail.

Dia memiliki kontak dengan lutut dan merasakan sesuatu di tulang. Mereka memberitahuku bahwa setelah jeda internasional mungkin Rodri akan siap lagi.

Tidak kurang dari 11 bintang City mengalami cedera musim ini, dengan Leroy Sane dan Aymeric Laporte masih absen hingga 2020.

“Ketika saya berpikir setelah jeda internasional, November hingga Februari, ya saya sedikit khawatir karena dalam beberapa posisi kami tidak memiliki pemain yang cukup,” tandsasnya.

Pengertian ini, akan berada dalam periode yang buruk dan tidak bisa terus mengeluh. “Oh sial apa” di beberapa posisi tidak banyak tetapi kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kita pergi bersama mereka,” katanya.

Pada saat sama, skuat City mulai keropos apakah klub bakal belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin (Januari)? Guardiola menjawab tidak. Menurutnya, kebutuhan tim tidak hanya enam bulan dan itu butuh waktu yang lama.

“Jadi, saya kira kita tidak akan membeli. Klub tidak memperkenalkan kepada saya para pemain yang mereka pikir bisa membantu kami. Jadi tanpa itu tidak akan terjadi, ” ucapnya.

Kebutuhan klub tidak hanya selama enam bulan, melainkan untuk waktu lama dan para pemain penting tidak akan dijual sekira Januari 2020.

“Saya pikir kami akan bertahan sepanjang musim dengan semua pemain yang kami miliki saat ini,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close