SPORTS

Komentar Presiden Real Madrid soal Kylian Mbappe Dikecam PSG

Indonesiaplus.id – Komentar teranyar soal rencana untuk mendapatkan Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain (PSG) telah mengecam presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Terlihat bahwa Direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, menunjukkan rasa kurang hormatnya terhadap Real Madrid usai beberapa komentar yang muncul terkait dengan keinginan Los Blancos memboyong Mbappe.

“Kondisi ini merupakan contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe,” tutur Leonardo dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, Rabu (6/10/2021).

Namun, faktanya di pekan yang sama seorang pemain Real Madrid (Karim Benzema), kemudian pelatih Real Madrid (Carlo Ancelotti) dan kini Presiden Real Madrid (Florentino Perez) berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. “Saya ulangi: ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi,” katanya.

Selain itu, ungkapan kekesalan dari Leonardo terjadi usai Perez mengisyaratkan bahwa El Real segera ada kesepakatan dengan Mbappe. “Memang, pada Januari kami akan mendapat kabar tentang Mbappe dan juga berharap 1 Januari semuanya bisa beres,” harap Perez kepada El Debate.

Kemudian dia mengklarifikasi komentarnya saat berbicara kepada RMC Sport. “Itu disalahartikan kata-kata saya tapi yang saya katakan kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya tentu dengan selalu menghormati PSG,” tulis sosok berusia 74 tahun itu.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close