SPORTS

Ikut Rivalnya, Cristiano Ronaldo Merapat ke Bayern Munchen

Indonesiaplus.id – Dikabarkan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo bakal mengikuti jejak rivalnya, Sadio Mane merapat ke Bayern Munchen.

Kendati baru kembali memperkuat Manchester United pada akhir Agustus tahun lalu, tetapi nama Cristiano Ronaldo kini sudah menghiasi berita bursa transfer musim panas 2022.

Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford karena tidak bisa meraih satu gelar pun di musim 2021/22 dan Si Setan Merah disebut tidak memiliki ambisi kuat untuk meraih gelar musim depan.

Pasalnya, Manchester United sedang mengincar beberapa pemain seperti Frenkie de Jong (gelandang Barcelona), Jurren Timber (bek sayap Ajax Amsterdam) dan Christian Eriksen (gelandang Brentford).

Kendati ketiga pemain itu dikabarkan gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United, dan kini The Red Devils belum bisa merealisasikan keinginan mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi musim depan.

Juga, jika Ronaldo tetap bertahan di Manchester United, maka megabintang Timnas Portugal tersebut dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions 2022/23.

Alhasil, Ronaldo yang merasa kecewa dengan sikap pasif Manchester United di bursa transfer dikabarkan ingin hengkang.

Seperti dilansir dari Diario AS, Jumat (24/6), kabar tersebut langsung disambut oleh klub Bundesliga, Bayern Munchen yang berhasrat mendatangkan Ronaldo usai mendapatkan Sadio Mane.

Berdasarkan laporan itu menjelaskan Bayern Munchen sedang menyiapkan dana untuk mendatangkan Ronaldo dengan menunggu penjualan Robert Lewandowski ke Barcelona.

Kendati demikian, berdasarkan laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano melalui Twitter, Jumat (24/6), Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic menyangkal kabar tersebut.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier luar biasa. Cerita tentang potensi kesepakatan dengan Bayern Munchen tidak benar,” ungkap Hasan Salihamidzic.

Sementara itu, Ronaldo sempat dikaitkan dengan klub Portugal, Sproting FC hingga disebut berniat kembali ke Serie A Italia bersama Juventus.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close