SPORTS

Emat Pemain MU Tumpul, Mourinho Umbar Kemarahan pada Publik

Minggu, 2 April 2017

Indonesiaplus.id – Kegagalan Manchester United untuk memanfaatkan laga kandangnya, lantaran ditahan imbang 0-0 oleh West Bromwich Albion, yang merumput di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Sebagai tuan rumah, Setan Merah tampil mendominasi. Berkali-kali melancarkan serangan, namun sayang tidak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Absennya Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjalani sanksi larangan bertandingan nampak berpengaruh besar.

Marcus Rashford dan Wayne Rooney tidak bisa menggantikan peran pemain asal Swedia tersebut. Tumpulnya pemain depan MU membuat Jose Mourinho tak bisa menahan amarah. Seusai pertandingan, juru taktik asal Portugal tersebut menumpahkan kekecewaannya kepada publik.

“Saya hanya bisa menyebut enam pemain, Valencia, Rojo, Bailly, Young, Carrick, dan Fellaini bermain bagus. Empat pemain lainnya? Mereka harusnya mencetak gol. Kami konsisten dengan enam pemain, konsisten dalam menggalang barisan pertahanan dan membangun serangan. Tetapi, ketika penyelesaian akhir, kami harusnya mencetak gol,” ujar Mourinho.

Ada peluang terbaik didapatkan MU dalam pertandingan tersebut, yang terjadi pada menit ke-89 melalui Rashford. Tapi sayang, kiper West Brom, Ben Foster tampil gemilang dengan melakukan penyelematan.[Was]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close