SPORTS

Ditinggal Totti, AS Roma Umumkan Perpanjang Kontrak Strootman

Selasa, 30 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Usai ditinggal kapten, sekaligus legenda hidup Francesco Totti, fans AS Roma bisa bernafas lega. Sebab, manajemen I Lupi secara resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Kevin Strootman.

Sebagai pilar utama Roma ini, akan tetap berada di Stadio Olimpico hingga 2022. Melalui akun Twitter resminya, Roma mengumumkan perpanjangan kontrak Strootman berdurasi lima tahun.
Pemain 27 tahun ini akan tetap menjadi pilar utama Serigala Ibukota hingga 2022. “Perpanjangan kontrak baru untuk Kevin Strootman,” tulis manajemen Roma di Twitter.

Strootman menyampaikan kegembiraannya bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Roma. Ia merasa sangat bangga dengan sodoran kontrak barunya. Tak hanya itu, Strootman juga mengungkap ambisinya untuk memenangkan gelar bersama armada I Gialorossi.

“Saya hari ini menambah kontrak bersama @OfficialASRoma untuk lima tahun mendatang. Ini membuat saya sangat senang dan bangga, setelah 4 tahun mengalami kenaikan dan penurunan,” tulis Strootman di Twitter.

“Perpanjangan (kontrak) ini sangat spesial. Saya sangat ingin memenangkan sesuatu di sini, dan saya akan melakukan segalanya untuk saya bisa mencapainya,” ujarnya.

Sebelumnya, Strootman diboyong Roma dari PSV Eindhoven musim 2013/2014. Sempat mengalami cedera panjang dalam dua musim medio 2014/2015, Strootman kembali tampil impresif musim ini. Hingga musim ini, Strootman sudah tampil dalam 78 laga dan mengemas 10 gol di semua ajang.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close