SPORTS

Didukung Luca Toni, Juventus Bakal Rekrut Paul Pogba

Indonesiaplus.id – Untuk merekrut pemain Manchester United, Paul Pogba, kini Juventus kembali mendapatkan dukungan dari mantan pemain Juventus, Luca Toni.

Toni sendiri merupakan rekan satu tim manajer anyar Juventus, Andrea Pirlo. Sehingga, keduanya sama-sama membela Juventus pada 2011 silam.

Sosok Toni percaya Pirlo akan membangun tim dengan baik, seperti dilansir dari laman Evening Standard, Selasa (11/8), Toni pun mendukung perekrutan Pogba ke Turin. “Soal Andrea, dia akan mulai membangun tim dari lini tengah,” kata Toni.

Dengan perekrutan Pirlo menjadi pelatih Juventus, memang terkesan mendadak. Namun, Juventus Maurizio Sarri dipecat setelah gagal membawa tim lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Kendati Sarri sempat memberikan gelar juara liga bagi Juventus. Pirlo yang baru saja direkrut menjadi pelatih Juventus U-23 pun dipilih untuk menggantikan Sarri.

Dia belum pernah memimpin tim dan belum memiliki pengalaman manajerial di tim senior. Namun Toni percaya rekannya bisa membangun tim dengan baik. Dimana hal itu dimulai dengan merekrut Pogba.

“Berdabungnya Pogba bakal jadi hadiah yang ideal. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi itu pasti akan jadi pilihan terbaik,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close