SPORTS

Di Liga Champions Gagal, Kini Manchester City ‘Bakal’ Ditinggal 6 Pemain

Indonesiaplus.id – Usai gagal juara Liga Champions, ruang ganti Manchester City masih berduka. Namun, parahnya kini The Citizens terancam ditinggal enam pemain sekaligus.

Skuad tim asuhan Pep Guardiola itu gagal angkat piala karena kalah 0-1 dari Chelsea pada laga pamungkas, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Gawang mereka dibobol Kai Havertz menit ke-42.

Hingga kini Luka belum sembuh, kini City diterpa kabar tak mengenakkan. Enam pemain berencana hengkang yaitu Raheem Sterling, Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Rodri.

Kabar dari Media Inggris The Athletic mengklaim jika mereka ingin pindah karena dua alasan yakni menit bermain yang kurang dan masalah kontrak belum jelas.

Sebelumnya, beberapa klub sudah dikaitkan dengan Sterling, salah satunya adalah Arsenal. The Gunners berniat mendatangkan sang winger guna menambah daya gedor.

Penjualan keenam pemain tersebut berguna bagi City untuk menambah pundi-pundi uang. Sebab juara Liga Inggris itu kabarnya punya dua target utama.

Adapun persona yang dimaksud adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan kapten Aston Villa Jack Grealish.

Mereka diharapkan bisa menambah kekuatan The Citizens untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Etihad Stadium musim depan.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close