SPORTS

Di Akhir Musim, Zidane Bakal Tinggalkan Madrid?

Indonesiaplus.id – Berbicara kepada para pemain, Manajer Real Madrid Zinedine Zidane akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, demikian dilaporkan media Spanyol.

Media Spanyol melaporkan melalui stasiun radio Onda Cero, seperti dilansir Reuters, mengatakan Zidane menginformasikan keputusannya itu sebelum Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu, yang membuat Los Blancos kehilangan kesempatan untuk memuncaki klasemen.

Surat kabar Marca mengatakan bahwa Zidane berbicara kepada tim pada 8 Mei atau sehari sebelum pertandingan itu.

Saat ditanya apakah dia akan tetap bertahan di Madrid hingga musim depan, Zidane tidak berani memberikan jaminan apa pun.

“Tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya masih di sini dan kami akan bermain besok dan pekan depan, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya karena ini Real Madrid,” ungkap Zidane dalam jumpa pers jelang laga melawan Athletic Bilbao, yang akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor tipis 1-0.

Namun, Jika Zidane benar-benar meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Maka akan menjadi yang kedua kalinya bagi dia setelah sebelumnya ia juga pernah hengkang pada 2018 setelah memenangi trofi Liga Champions ketiga berturut-turut, hanya untuk kembali 10 bulan berselang.

Saat ini, Real Madrid membayangi pemuncak klasemen La Liga Athletico Madrid dengan jarak dua poin. Mereka masih berpeluang mempertahankan gelar dengan satu laga tersisa melawan Villarreal pada 23 Mei mendatang.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close