SPORTS

Beredar Spekulasi Diminati MU, Gareth Bale Real Tak Mau Pusing

Rabu, 9 Agustus 2017

Indonesiaplus.id – Beredar spekulasi transfer yang melibatkan winger Real Madrid, Gareth Bale tidak diambil pusing. Pasalnya, pemain asal Wales itu berfokus untuk membantu Los Blancos.

Sejak menit pertama bermain, Bale merumput selama 74 menit pada Piala Super Eropa 2017 melawan Manchester United (MU) di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Dia berkontribusi membantu Real Madrid berjaya 2-1. “Saya tidak pernah memikirkan rumor. Saya hanya fokus ke lapangan. “Saya menikmati keberadaan di sini. Saya mencoba bermain dan memenangkan gelar sebanyak mungkin,” ujar Bale seperti dilansir BT Sport.

Sebelumnya Bale dikabarkan bakal dijual Real Madrid untuk memfasilitasi kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Menanggapi isu itu, pelatih MU Jose Mourinho menyatakan kesiapan mengajukan penawaran. Namun, dia baru mau bergerak jika merasa Real Madrid tidak membutuhkan jasa Bale.

Status Bale, kata Mourinho, pada Piala Super Eropa sebagai acuan. Jika mantan penggawa Tottenham Hotspur itu tidak bermain sejak menit pertama, maka dia menganggap Real Madrid berniat menjualnya.

Usai pehelatan akbar Piala Super Eropa, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga membantah spekulasi tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak pernah berpikir melepas Bale.

“Bale adalah pemain Real Madrid. Kami bahagia memilikinya. Dia juga merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” tandas Perez.[Mas]

Related Articles

Back to top button