SPORTS

Dua Bintang Arsenal Bakal Hengkang Ditambah ‘Baku Hantam’

Rabu, 21 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Sempat muncul spekulasi mengenai masa depan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez . Pasalnya, dua bintang tersebut dikabarkan bakal hengkang dari klub Arsenal.

Kontrak kedua pemain, yaitu Oezil dan Sanchez akan habis di musim 2017-18. Namun hingga kini, keduanya belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Di tengah rumor yang tak sedap ini, muncul video Oezil dan Sanchez terlibat “baku hantam”. Tapi, tunggu dulu, mereka tidak baku hantam dalam arti yang sesungguhnya.

Melalui saluran resmi Arsenal di Youtube mengunggah video Oezil dan Sanchez sedang berlatih kung fu. Mereka mengikuti instruksi dari pelatih kung fu dan mempelajari berbagai macam gerakan.

Tak hanya Oezil dan Sanchez, ada juga dua pemain Arsenal lainnya, Gabriel Paulista dan Emi Martinez. Semuamya terlihat antusias dalam berlatih kung fu.

Dalam video tersebut, yang merupakan bagian promosi tur pramusim Arsenal ke China. Di Negeri Tirai Bambu, The Gunners menghadapi Bayern Munich di Shanghai dan Chelsea di Beijing.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close