SPORTS

Bek Juventus Geregetan Usai Kebobolan Satu Gol

Rabu, 10 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Pada laga kedua semifinal Liga Champions melawan AS Monaco di Juventus Stadium, Rabu 10 Mei 2017 dini hari WIB, Juventus memetik kemenangan 2-1.

Dengan hasil itu membawa mereka ke partai final dengan keunggulan agregat 4-1. Meski menuai kesuksesan, bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku geregetan karena gawang timnya kebobolan. Terlebih lagi, proses terjadinya gol Monaco membuatnya benar-benar merasa aneh.

Hal itu bermula dari akselerasi gelandang Monaco, Joao Moutinho. Para pemain Juventus seolah tak berdaya menahan pergerakannya. Lalu, dia melepaskan umpan silang dan sukses diteruskan dengan baik oleh Kylian Mbappe.

Sebelumnya saat itu ada delapan pemain Juventus yang berada di dalam kotak penalti untuk melakukan antisipasi. Mereka justru lengah melakukan penjagaan kepada striker yang sedang naik daun tersebut.

“Kami kemasukan gol dengan cara yang aneh. Kami tidak bisa kebobolan dengan cara seperti itu,” ujar Bonucci, seperti dikutip dari Mediaset Premium.

Juventus masih dianggap sebagai tim yang memiliki lini pertahanan paling solid. Dan Bonucci amat berharap, rekan-rekannya bisa belajar dari kegagalan mengantisipasi gol Monaco saat turun di partai puncak nanti.

“Kami harus terus berbenah dan belajar dari semua itu, dan Anda tidak bisa mendapatkan masalah yang sama untuk kedua kalinya di Liga Champions,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close