SPORTS

Batal Dapat Sponsor Asal Thailand, Persib Tidak Khawatir

Senin, 30 Januari 2017

Indonesiaplus.id – Pada musim pertandingan 2017, Persib Bandung mengaku tidak khawatir meski baru saja kehilangan peluang bekerja sama dengan sponsor asal Thailand, yang ingin menjadi sponsor utama.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengatakan, perusahaan sudah datang ke Bandung dan menyaksikan laga Persib di Torabika Soccer Championship (TSC). Tetapi, kesepakatan tersebut gagal untuk saat ini dan tidak diketahui alasannya secara jelas.

“Sepertinya perusahaan Thailand itu pada musim depan. Sejauh ini kita belum tahu perusahaan mereka bergerak di bidang apa. Yang jelas mereka sebelumnya cukup tertarik mensponsori Persib,” ujar Zaenuri.

Walaupun demikian, kalau Persib tidak khawatir setelah kesepakatan dengan perusahaan Thailand itu batal. Sebab, sebagian besar sponsor Persib memilih bertahan.

“Saat ini, mayoritas masih sponsor lama, mereka masih bertahan dengan kita. Ada yang baru, tapi masih dalam negosiasi,” katanya.

Dengan masuknya sponsor diharapkan bisa melecut semangat Atep dan kawan-kawan saat membela Persib, terlebih manajemen mengusung target juara di Piala Presiden dan Liga 1.

“Namun, yang pasti bugdet kita cukup lah untuk musim ini. Belum lagi kita juga pasti dapat tambahan biaya dari hak siar. Karena selama ini hak siar kita pendapatannya selalu besar,” terangnya.

“Kita berharap dengan datangnya sponsor ini bisa menambah kepercayaan diri pemain untuk bisa menjadi juara lagi,” harapnya.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close