SPORTS

Aaron Ramsey Akui Sosok Ronaldo Begitu Ramah

Indonesiaplus.id – Sosok pemenang Ballon d’Or lima kali Cristiano Ronaldo bagi gelandang Juventus Aaron Ramsey mengungkapkan punya peran penting membantu dirinya beradaptasi di Juventus.

Sang Bintang Wales itu bergabung dengan legenda Portugal di klub Serie A dengan bebas transfer dari Arsenal pada musim panas lalu.

Ramsey terkesan dengan keramahtamahan Ronaldo yang menerimanya kedatangannnya dengan begitu baik di klub Turin tersebut.

Bagi pemain kelahiran Caerphilly, Wales, 26 Desember 1990, itu menerima sambutan hangat dari Ronaldo pada sesi latihan pertamanya di Juventus.

Dikaui bahwa dia punya kepribadian yang hebat, pemain bola yang luar biasa dan salah satu yang terbaik dalam sejarah.

“Contohnya, saat pertama kali saya menjalani sesi pelatihan di klub, saya pergi ke kantin dan dia berkata, ‘Sini, duduk di sebelah saya, ” ucap Ramsey kepada The Sun.

“Lalu, kami memulai percakapan dan dia membuat saya merasa nyaman, seperti yang dilakukan tim lainnya, ” imbuhnya.

Itulah sedikit wawasan tentang tipe pria seperti apa dia sesunggunya. “Saya tidak perlu memberi tahu Anda tentang kemampuan dia bermain sepak bola atau rekor yang dia miliki, tetapi saya dapat memberi tahu Anda dia pria yang hebat, dia mencintai rekan satu timnya dan dia total memberikan segalanya dalam pelatihan, ” katanya.

Harapan Ramsey bisa mengangkat trofi pertamanya bersama La Vecchia Signora -julukan Juventus- yang memimpin klasemen Serie A 2019/2020 setelah liga dilanjutkan pasca penguncian akibat pandemi virus corona.

Kendati pemain yang memulai kariernya di Cardiff City itu membuka pintu untuk kembali ke ibukota Wales setelah hidup di Turin.

Menurut Ramsey di Instagram Live-nya: “Cardiff tetap mendapat tempat khusus di hati saya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Jadi, mengapa tidak?”

“Saya tumbuh dan memulai karier saya di sana dan mereka membantu saya menjadi pemain sepak bola profesional. Jadi, mengapa tidak saya kembali?”[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close