POLITICS

Warga Deklarasi Laskar Naga Bonar Dukung Demiz di Pilgub Jabar

Minggu, 23 Juli 2017

Indonesiaplus.id – Deklarasi dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz)untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat 2018, dilakukan masyarakat yang menamakan diri ‘Laskar Naga Bonar’.

Laskar Naga Bonar ini, terdiri dari masyarakat berbagai profesi dan kalangan perwakilan 27 kota kabupaten se-Jawa Barat.

Menurut Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Hermawan, Laskar ini hadir karena menilai Deddy Mizwar sebagai tokoh masyarakat yang dapat mewakili identitas masyarakat Jawa Barat. Dukungan ini mengalir secara sukarela untuk meneruskan kepemimpinan di Jawa Barat.

“Kami bergerak secara swadaya untuk perbaikan banyak hal di Jawa Barat. Laskar Naga Bonar bukan tim sukses. Laskar Naga Bonar adalah kaum loyalis Bapak Deddy Mizwar,” ujar Dadang di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Minggu, (23/7/2017).

Deklarasi ini bisa menambah dukungan agar Deddy Mizwar berkenan mengabdikan diri untuk Jawa Barat. Serta membuat perubahan-perubahan Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap Pak Deddy mau mewakafkan sisa umurnya untuk memperbaiki Jawa Barat. Untuk memperbaiki nilai peradaban yang tidak beradab dan meneruskan generasi Jawa Barat lebih baik,” harapnya.

Turut hadir Demiz dalam deklarasi tersebut dan menyambut baik dukungan bagi dirinya yang mengalir dari masyarakat. Aktor senior ini mengatakan, menjadi pemimpin bukanlah tujuan hidup. Melainkan amanah yang dipercayakan kepadanya merupakan ladang amal kebaikan.

“Saya kira kekuasaan adalah sarana, bukan tujuan. Sarana meluaskan ladang amal kita. Itu istilahnya diminta mewakafkan tadi. Menyediakan diri kita untuk memperluas bersama segala komponen untuk berbuat baik. Bagaimana kekuasan jadi sarana menciptakan kebaikan bersama komponen yang lain karena nggak mungkin sendiri,” tandasnya.[Mus]

Related Articles

Back to top button