POLITICS

Siang Ini, Meutya Hafid: Ketum Nasdem akan Temui Ketum Golkar

Indonesiaplus.id – Senin (9/3/2020) siang ini, dijadwalkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

“Pembahasan pilkada saya rasa tak terelakan dalam situasi politik saat ini untuk membahas kerja sama antarpartai, ” ujar Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Pertemuan tersebut, kata Meutya, akan membahas bagaimana transformasi ekonomi dan restrukturisasi ekonominya yang dianggap menjadi tantangan negara saat ini. “Saya rasa itu juga akan dibahas, dan lain-lain,” katanya.

Sebanyak 20 orang dari DPP Partai Golkar juga akan hadir dalam pertemuan tersebut. Juga, dari Nasdem akan hadir dalam jumlah yang cukup besar.

“Saya dengar dari Nasdem juga akan hadir jumlah cukup besar. Ketum sekjen para waketum, pimpinan fraksi, beberapa pimpinan komisi. Saya Insya Allah juga hadir,” ujar Ketua Komisi I DPR itu.

Pertemuan Airlangga dengan sejumlah elite partai bukan hal pertama. Airlangga Hartarto dan sejumlah petinggi Partai Golkar menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

Ada beberapa agenda yang dibahas, yaitu di antaranya proses Omnibus Law dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Ketika itu SBY menyebut, pertemuannya dengan Airlangga untuk menyamakan pandangan terkait dua hal tersebut, termasuk peluang koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close