NATIONAL

Pimpinan PKS Ketemu Habib Rizieq Saat Umrah. Ini Pesan Khusus untuk PKS

Jumat, 16 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab ditemui sejumlah pimpinan ters PKS di Arab Saudi.

Menurut Sekretaris Fraksi PKS DPR Sukamta bahwa pertemuan dengan Habib Rizieq terjadi saat melakukan ibadah umrah, Kamis, kemarin.

“Kemarin kami bertemu beliau karena sama-sama umrah. Biasa kalau di masjid mah saling ketemu,” ujar Sukamta melalui pesan singkatnya, Kamis (15/6/2017).

Pertemuan tersebut, kata Sukamta, berlangsung rileks dan cair. Tak ada pembicaraan dengan tema berat. Namun, Habib Rizieq sempat berpesan kepada elite PKS agar menjadi parpol yang tetap memperjuangkan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami saling bertakwa dan memperjuangkan kesatuan persatuan NKRI. Dan sama-sama memperjuangkan Islam moderat di Indonesia,” kata Ketua Majelis Pertimbangan DPW PKS DIY tersebut.

Selain itu, pertemuan saat umrah ini biasa dan tak perlu dinilai berlebihan. Apalagi antara Habib Rizieq dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri sudah saling lama mengenal.
“Sama-sama Habib. Keturunan Rasulullah SAW. Ya mesti kenal lah,” katanya.

Beredar sebelumnya, foto elite PKS bertemu dengan Habib Rizieq yang tampak di suatu ruangan seperti kamar tempat tidur. Dalam foto tersebut, selain Sukamta, terdapat Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close