NATIONAL

Kasatpol PP: Ada Tiga Orang Korban Gedung Roboh di Slipi

Indonesiaplus.id – Gedung roboh di jalan Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) memakan korban tiga orang. Mereka adalah warga yang tengah melintas di kawasan itu.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tarmo Sijabat mengatakan, bahwa ada tiga orang yang menjadi korban dari kejadian gedung roboh tersebut. “Benar, ada tiga orang yang menjadi korban,” ujarnya.

Identitas ketiganya, kata Sijabat, yakni Febriani (27), wanita, warga Tanjung Duren Raya Nomor 2 RT 10/2 Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Lalu, Muhammad Iqbal (37) laki-laki, warga Jalan Mangga IV, RT 001/02, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Juga, Ervan Juliansyah (52), laki-laki, warga Kampung Gaga, Jalan Amil Abas Nomor 92 RT 01 RW 01, Larangan Selatan, Tangerang.

“Jadi, korban itu dua laki-laki, satu orang perempuan dan mereka masih keadaan hidup saat dibawa ke RS,” ungkapnya.

Di lokasi, para petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta sedang melakukan pengecekan ke atas gedung untuk memastikan tidak ada korban lagi di atas gedung.

“Petugas di lapangan ingin memastikan tidak ada korban lagi di atas gedung,” ucap Sukiman, petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close