NATIONAL

Harapan Anies di Ulang Tahun Presiden ke-56, Semoga Nawacita Terwujud

Rabu, 21 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Hari ini, Rabu (21/6/2017), Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-56 hari ini. Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berharap program Nawacita dari Jokowi dapat terlaksana.

“Kita berharap semua program, baik turunan dari Nawacita maupun RPJMN, bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya. Semoga bisa membuat pembangunan Indonesia menjadi makin baik dan makin bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Anies di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Tak lupa Anies berdoa agar kesehatan Jokowi selalu terjaga. Dia berharap Jokowi dapat menjalankan tugas dengan baik. “Namun yang pasti, selamat ulang tahun. Mudah-mudahan selalu sehat dan selalu bisa menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Sebelumnya, Anies juga telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun Twitter-nya. Anies mengucapkannya dengan bahasa Jawa.

“Selamat Ulang Tahun Pak @jokowi, mugi2 tansah pinaringan rahayu lan kalimpahan barokah saking Gusti Allah… #Happy56thJokowi,” cuit Anies melalui Twitter.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close