HUMANITIES

Serahkan Bansos dari Presiden, Ini Doa Nenek Yuliar buat Mensos

Indonesiaplus.id – Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyarahkan bantuan sembako kepada nenek Yuliar (67 th), warga RT 12 RW 01 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mensos menyambangi dan membawa bantuan untuk nenek kelahiran Padang Sumatera Barat yang mengaku tidak bisa berjalan sejak dua tahun yang lalu dan sudah lebih dari 50 tahun tinggal di Ibu Kota.

“Udah lama tinggal di sini?” tanya Mensos. “Udah hampir 50 tahun”, jawabnya.

“Bu, ini saya bawa bantuan sembako dari Presiden. Pak Jokowi titip salam buat ibu sekeluarga, kan sekarang situasi lagi sulit, orang kerja banyak yang di PHK, banyak yang kehilangan pekerjaan, semoga bermanfaat, ibu ya, ” ujar Mensos sambil menyerahkan sembako.

Jika misalnya ada lebih-lebih dikit kasih tetangganya ngga papa kan ya, bagi-bagi biar semuanya nikmatin, semoga bermanfaat buat ibu sama keluarga disini, semoga sehat-sehat ya bu ya.

Ditemui usai menerima bantuan sembako dari Menteri Sosial, Efizal anaknya menyamapaikan terima kasih karena mendapat berkah, “Pak Menteri Sosial ngasih sembako dari Pak Jokowi, Pak Presiden, alhamdulillah kita masih dapet berkahnya,” katanya.

Efizal mendoakan Presiden Jokowi agar diberikan Panjang umur dan bisa selalu membantu orang yang kurang beruntung sepertinya.

“Makasih banyak udah ada perhatiannya sama rakyat kecil, semoga beliau dikasih sehat selalu, panjang umurnya, mudah-mudahan beliau bisa membantu rakyat yang ngga punya seperti kita ini,”ungkapnya.

Kondisi saya janda, juga ibu saya, sudah 2 tahun di tempat tidur aja. Ya, beliau membantu kita karena dalam keadaan ekonomi kaya gini, istilahnya kita bisa berbagilah dengan yang lainnya, kita dapet ini kalo bisa berbagi ya kita bagi.

“Ya, mudah-mudahan beliau yang perhatiannya sama rakyat kecil kita ini bisa dikasih umur panjang, sehat selalu, rezekinya barokah”, tambahnya.

Ia mengaku baru pertama kali bertemu dengan Menteri Sosial yang menurutnya sangat membaur dengan rakyat kecil.

“Baru pertama kali ketemu Pak Menteri, alhamdulillah orangnya termasuk membaur ya sama rakyat-rakyat kecil, bisa berbagi. Mudah-mudahan selalu deh, ngga sampai disini aja, ngga hanya karena musibah aja, seterusnya perhatian sama rakyat yang bener-bener terpuruk,” katanya.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close