HUMANITIES

Poltekesos Bandung Bekali Relawan Bimtek Secara Daring

Indonesiaplus.id – Mempercepat penanganan dampak Covid-19, Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung membekali pendamping sosial bagi tenaga medis, perespon garda depan dan pengasuhan orang rentan.

“Kami berharap kerjasama antara Kementerian Sosial, Poltekesos Bandung – Bagian PPM dengan Pujiono Center bisa berjalan dan relawan diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam tugasnya, ” ujar Kepala BP3S Prof Syahabuddin mewakili Mensos melalui aplikasi Meeting Conference Zoom di Bandung, Sabtu (18/4/2020).

Meeting daring itu menjadi pembukaan resmi Bimbingan Teknis (Bimtek), sekaligus arahan dari Kepala BP3S didampingi Direktur dan Kepala PPM Poltekesos Bandung yang diikuti 386 relawan dari 500 relawan terdaftar.

Menghadirkan langsung pakar dari Pujiono Center, Puji Pujiono pemberian pembekalan teknis pendampingan sosial kepada peserta Bimtek.

Selain itu, tidak ketinggalan dosen Poltekesos Bandung turut berkontribusi dan mendampingi Bimtek para relawan, mereka adalah Bapak Epi Supiadi, Ibu Uke, Ibu Meiti, serta Ibu Dorang.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close