GLOBAL

Pasca Banjir Surut Tampak Buaya dan Ular Berkeliaran

Senin, 11 Februari 2019

Indonesiaplus.id – Hingga akhir pekan ini, hujan deras dan banjir bandang telah menyebabkan kerusakan di negara bagian Queensland dan Kondisi ini terus melanda wilayah tersebut.

Kondisi banjir bandang yang belum pernah terjadi sebelumnya membawa kehancuran di berbagai wilayah, terutama Townsville. Ribuan rumah terendam air dan menyebabkan beberapa jalan dan jembatan tenggelam.

Selain itu, banjir menyebabkan banyak hewan tak terduga bermunculan di tengah masyarakat, khususnya ular  dan buaya.

Berdasarkan laporan penduduk setempat, mereka melihat hewan-hewan itu berkelana dan berenang di jalan-jalan.

“Seperti ular dan buaya terlihat berkeliaran di jalan-jalan Queensland Utara di Australia usai banjir yang belum  pernah terjadi sebelumnya,” tulis New York Times yang dilansir dari news.com.au.

“Ada buaya dan ular terlihat oleh penduduk sedang berjuang melawan banjir di Queensland, Australia,” tambah  Sky News UK.

Informasi dari tweet dari ABC News di Amerika Serikat menjadi viral, yang menunjukkan buaya raksasa melarikan diri dari banjir dengan bertengger di pohon yang tumbang.

“Buaya yang malang. Anda tahu bahwa itu buruk ketika buaya mencoba mengeringkan lahan. Amankan teman- teman Anda, ”tulis seorang pria AS. “Saatnya untuk mengevakuasi Australia,” ujar warganet lain.[fat]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close