GLOBAL

Pada Pilpres AS 2020, Pendiri Antivirus McAfee Bakal Nyapres

Rabu, 23 Januari 2019

Indonesiaplus.id – Pada pemilihan umum tahun 2020 mendatang, pendiri antivirus McAfee, yakni John McAfee, berencana untuk menjadi calon presiden AS .

Meski demikian MacAfee baru-baru ini menyatakan kalau kampanye capres dirinya bakal dilakukan di ‘pengasingan’, terkait tuduhan penipuan dan penggelapan yang baru-baru ini dituduhkan padanya.

John McAfee mulai menjalankan kampanye capresnya sejak Juli tahun 2018 kemarin. Namun, baru-baru ini pihak  Internal Revenue Service (IRS) menuduh John beserta Janice (istrinya) atas kasus penipuan/ penggelapan pajak.

Keterangan dari McAfee sendiri mengatakan kalau kampanyenya di pengasingan akan dilakukan dari perahu  miliknya, medsos, dan menyebarkan topeng-topeng bergambar wajahnya di seluruh wilayah Amerika Serikat.

kendatii demikian ada kemungkinan kemenangannya sangat kecil, tapi kehadiran John McAfee di pilpres tentu  bakal jadi hiburan tersendiri.

IRS adalah lembaga pemerintah federal AS yang mengumpulkan pajak dan menetapkan hukum pendapatan  dalam negeri.

IRS adalah sebuah lembaga yang tercakup dalam Departemen Keuangan AS dan bertugas menafsirkan dan  menerapkan hukum pajak federal.[fat]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close