GLOBAL

Kemlu Singapura Konfirmasi Kunjungan Menteri Vivian ke Indonesia 25 dan 26 Maret

Indonesiaplus.id – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Singapura mengonfirmasi rencana kunjungan Menteri Vivian Balakhrishnan mengunjungi Indonesia pada Kamis-Jumat (25-26/3/2021).

Kunjungan Menteri Luar Negeri Singa tersebut dengan membawa sejumlah agenda untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

Menlu Balakrishnan selama kunjungan akan bertemu dengan Menlu RI Retno Marsudi. Namun, belum diketahui apakah isu regional, terutama situasi di Myanmar akan menjadi salah satu pembahasan dalam pembicaraan antara kedua Menlu tersebt.

Balakrishnan akan bertemu dengan sejumlah pejabat kabinet Indonesia, termasuk Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Selian itu, dijadwalkan Balakrishnan juga akan bertemu dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan tokoh-tokoh Indonesia lainnya dan akan didampingi pejabat dari Kemlu Singapura.[mar]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close