GLOBAL

Empat Terluka, Insiden Penembakan di Sekolah California

Indonesiaplus.id – Insiden penembakan di sekolah di wilayah utara Los Angeles, California, Amerika Serikat, melukai empat orang.

Aparat berhasil menangkan dan menahan pelaku penembakan. Menurut laporan media lokal pelaku diduga seorang remaja 15 tahun. AFP melansir pada Jumat(15/11/2019), penembakan terjadi Kamis (14/11/2019).

Aparat dan ambulans langsung berkerumun di sekitar Saugus High School di Santa Clarita, 40 mil utara Los Angeles, usai penembakan dini hari itu. Penembakan itu membuat anak-anak panik berlari menyelamatkan diri.

“Pembaruan informasi mengenai penembakan di #SaugusHigh, tersangka ditahan dan dirawat di rumah sakit setempat,” cuit Sheriff Country Los Angeles Alex Villanuev di akun Twitternya.

Pejabat di Rumah Sakit Henry Mayo di Valencia mengatakan mereka merawat total empat pasien dari sekolah menengah. Tiga di antaranya dalam kondisi kritis.

Juru bicara kepolisian Bob Boese mengatakan belum diketahui apakah semua korban telah ditemukan. “Para deputi kami melakukan pencarian sistematis di kampus,” ujar Boese kepada NBC lokal.

Pihaknya mengatakan satu senjata sejauh ini telah ditemukan. Sementara itu, Departemen Sheriff Santa Clarita Valley telah mencuit menyakini hanya ada satu pelaku yang terlibat.

Sementara itu, seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan Presiden Donald Trump memantau laporan yang sedang berlangsung.[fat]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close