CLICK+

Fadly Hampir Nangis Dapat Sambutan Fans di Konser Padi Reborn

Jumat, 10 November 2017

Indonesiaplus.id – Tak bisa dibohongi ada gejolak batin di benak sang vokalis, Fadly. Saat menggelar konser Padi Reborn Jumat (10/11/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usut punya usut, gejolak tersebut karena sambutan yang luar biasa dari Sobat Padi. Fadly punt menyampaikan perasaannya di atas panggung usai membawakan lagu Menanti Sebuah Jawaban. “Merinding saya,” ucapnya yang malam ini tampil dengan busana serba hitam.

Pada kesempatan sama, Fadly menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Sobat Padi. Ia tak menyangka bila Sobat Padi tetap setia menanti band asal Surabaya itu terbangun dari tidur panjang.

Selain itu, sekilas Fadly tampak hampir menangis lantaran tak kuasa menahan haru. Namun, ia ternyata dapat menguasai diri usai penonton memberikan tepukan tangan. “Enggak, saya enggak. Laki-laki enggak boleh nangis,” katanya.

Lalu, Fadly dan kolega kembali beraksi dengan lagu Bayangkanlah dan Semua Tak Sama. Untuk lagu terakhir, Padi berkolaborasi dengan Citra Scholastika. “Malam ini sampai suara kita habis ya,” ucap Fadly.

Momen Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

“Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise,” katanya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close