CLICK+

Dwiki Klaim Perhelatan AMI Awards Ikuti Perkembangan Zaman

Sabtu, 14 Oktober 2017

Indonesiaplus.id – Perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards bakal digelar Kamis (16/11/2017) dengan mengusung tema #MusikTanpaBatas.

Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Darmawan mengatakan bahwa pemilihan tema ini dinilai sesuai dengan perkembangan musik saat ini yang didukung dengan pesatnya teknologi digital.

“Perhelatan AMI Awards akan mengikuti terus perkembangan zaman, sekarang ini musik itu bisa dibilang tanpa batas karena dengan perkembangan teknologi jadi terbantu. Tapi bukan berarti kualitas musik menurun, justru sekarang semakin baik,” ujar Dwiki Darmawan di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, AMI akan terus mengikuti perkembangan musik dari karakter sampai penampilan. Kami juga ingin mendorong musisi Indonesia untuk terus berkembang. “Proses kategorisasi dan nominasi AMI Awards 2017 dilakukan secara transparan dan dijaga oleh auditor, ” katanya.

Karena itu, kata Dwiki, proses penentuan nominasi juga dibantu insan dan akademisi musik yang disebut Anggota Reguler.

Agar proses seleksi pemenang pun harus melewati tahapan ketat yang diatur oleh Anggota Suara yakni para pelaku industri musik.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close