CLICK+

Di Konser Tribute to Dewa 19 Nisaku Tampil Apik dan Memukau

Indonesiaplus.id – Konser Tribute to Dewa19 disiarkan melalui live streaming di channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani dan dimeriahkan penyanyi Nisaku yang tampil memukau.

Tampil cantik dengan busana putih itu, Nisaku membawakan lagu Wonder Woman yang dipopulerkan Mulan Jameela. “Suatu kehormatan bagi aku bisa tampil di Tribute to Dewa19 ini, ” ungkap Nisaku yang banyak mendapat pujian dari warganet dalam live streaming tersebut.

Nisaku mengkau, saat tampil ada rasa campur aduk senang dan pasti deg-degan tampil di acara sebagus ini. Meski sebelumnya sudah latihan tapi tetap ada gugup juga. Apalagi ada penyanyi senior Mba Vina Panduwinata dan pastinya ada Mulan Jameela juga. “Tapi yang pasti aku seneng banget bisa jadi bagian dari acara band legend Dewa 19,” katanya.

Nisa tak mau ketinggalan juga memperkenalkan produk makanan siap saji Makan-Ku yang baru pertama kali ada di Indonesia. Produk makanan yang memiliki beragam menu ini bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal.

Nisa menjabat sebagai Direktur Pemasaran Makan-Ku ini, mengatakan bahwa Makan-Ku menjadi sponsor dalam live streaming Tribute to Dewa 19 yang disiarkan pada Sabtu malam, (26/12/2020).

Nisa mendapat pujian dari Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut. Dalam acara itu, Raffi menyebut Nisa memang seperti Wonder Woman selayaknya wanita yang punya visi misi ke depan. “Selain memiliki suara bagus, Nisa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner,” ujar Raffi Ahmad.

Nisa menjelaskan lebih detil mengenai produknya yang merupakan makan siap saji menggunakan teknologi pemanas.

“Tidak perlu pakai kompor dan listrik. Nggak perlu microwave, kita langsung bisa makan. Jadi praktis dan simple banget,” pungkas Nisaku.[era]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close