CLICK+

Dewi Sandra Ingin Diambil Ruhnya Saat Posisi Sujud

Kamis, 15 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Seorang lelaki meninggal dunia dalam posisi sujud saat menunaikan shalat isya di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, mengejutkan dan hangat diperbincangkan oleh warganet.

Peristiwa itu mengundang respon dari selebritis tanah air, salah satunya yaitu Dewi Sandra. “Secara pribadi kalau saya bisa meninggal dengan cara begitu, itu impian saya karena itu cara meninggal paling enak,” ujar Dewi Sandra di The Dharmawangsa Hotel, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Saat posisi sujud itulah merupakan momentum dekat dekat Allah dan sedang memohon ampunan dari Sang Khalik. “Sebab, pada saat kita sujud mencium tanah, untuk memohon ampunan Allah, pada saat itu ruh kita diambil,” katanya.

Dewi Sandra pun mengaku jika dirinya ingin bisa meninggal dalam keadaan seperti itu. “Saya berdoa supaya bisa seperti itu. Betapa nikmatnya orang meninggal dalam keadaan suci, dekat dengan Allah, dalam kondisi mengingat Allah. “Siapa yang nggak mau? saya mau sekali. Terlebih ini bulan baik, ramadan,” pungkasnya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close