CLICK+

Berawal Dari Keresahan, Film Quarantine Tales Dirilis Desember 2020

Indonesiaplus.id – Berangkat dari keresahan dan upaya tetap terkoneksi satu sama lain, film Quarantine Tales akan memberikan 5 cerita karya 5 sutradara.

Menghadirkan bioskop online bersama Base Entertainment merilis teaser film Quarantine Tales. Siaran pers yang disebarkan Senin (30/11/2020), menyatakan bahwa secara garis besar film ini akan berisikan 5 cerita berbeda dari 5 sutradara berbeda.

Namun, dengan inti cerita yang sama, yaitu upaya manusia dalam kondisi menghadapi karantina dan usaha untuk tetap terhubung satu sama lain.

Sehingga masing-masing cerita akan menggambarkan emosi yang muncul dari tiap karakter, yang diharap bisa menjadi media berbagi pengalaman untuk penontonnya.

Film Quarantine Tales sendiri rencananya akan dirilis segera pada Desember 2020 mendatang. Sutradara-sutradara yang menggarap cerita-cerita dalam film tersebut antara lain, Dian Sastrowardoyo (Nougat), Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Melalui film yang dibuatnya tersebut, perusahaan berharap penonton mendapatkan inspirasi untuk berdiam diri selama karantina bukan berarti menghambat individu untuk mengeksplorasi kreativitas diri selain film ini dapat menjadi sumber hiburan.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close