SPORTS

Tottenham Sukses Rebut Poin Penuh, Kane: Saya Siap Cetak Gol

Minggu, 1 Oktober 2017

Indonesiaplus.id – Saat bertandang ke markas Huddersfield Town di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018, Tottenham Hotspur merebut poin penuh.

Bertanding di John Smith Stadium, Sabtu 30 September 2017 malam WIB, Tottenham menang atas tim tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

Gol The Lily Whites -julukan Tottenham- dicetak oleh Harry Kane (9’ dan 23’), Ben Davies (16’), dan Moussa Sissoko (90’+1’). Kane menjadi bintang dalam laga tersebut lantaran mencetak brace.

Usai laga, Kane mengatakan siap untuk mencetak gol penting bagi timnya. Ia menilai rekan-rekan setimnya telah membantu dirinya saat menjebol gawang lawan.

“Saat rekan-rekan setim saya memberikan umpan-umpan silang dan terobosan, maka saya siap untuk menyelesaikannya menjadi gol. Saya senang dengan kemenangan di pekan yang baik ini,” London Evening Standard, Minggu (1/10/2017).

Kendatipun Kane membukukan rasio gol yang baik pada Oktober 2017. Pemain Timnas Inggris itu telah mencetak enam gol dari tujuh laga awal Liga Inggris musim ini. Bahkan, ia juga menyamai torehan 84 gol milik Cristiano Ronaldo di liga tertinggi Negeri Ratu Elizabeth selama enam musim.

Selain itu, Kane mengaku senang dengan raihan tersebut meski sempat tak membuat gol pada Agustus 2017. Pemain berusia 24 tahun itu menyebut dirinya semakin percaya diri untuk menatap laga berikutnya.

“Rasio total gol dengan jumlah pertandingan (0.8 per laga), tentu hal ini bakal jadi bulan terbaik yang pernah saya miliki, terutama setelah Agustus. Tentu ini menyenangkan dan saya dalam kondisi percaya diri,” tandasnya.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close