SPORTS

Tertinggal Satu Poin dari Real Madrid, Barcelona Tak Boleh Terpeleset Lagi

Indonesiaplus.id – Skor sementara Barcelona tertinggal satu poin dari Real Madrid di klasemen. Namun, Quique Setien masih optimistis dengan kans timnya, akan tetapi tak boleh terpeleset lagi.

Usai kalah dari Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, sehingga Barcelona kehilangan posisi puncak klasemen pada pekan kemarin. Meski demikian, Blaugrana hanya terpaut satu poin dari masih menyisakan 12 laga lagi.

Ada perbedaan poin memang tipis, tapi Setien meminta anak asuhnya tak lagi terpeleset. Pasalnya, persaingan jelang akhir-akhir musim pasti sangat ketat dan jarak dengan pemuncak klasemen tak boleh jauh.

“Memang kami tahu sebelum El Clasico pun tak boleh melakukan kesalahan. Belum ada yang ditentukan (juara) hingga secara matematis sudah konfirmasi,” ujar Setien, seperti dikutip dari Marca.

Namun, seandainya bila Anda kalah empat atau lima pertandingan, maka Anda dalam masalah. “Tapi saya tetap optimistis. Saya selalu yakin kami bisa menang. Selalu ada waktu untuk menangis ketika semuanya usai,” tandasnya.

Pada dini hari WIB nanti, Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou. Sementara itu, Madrid baaru bermain Senin dini hari WIB menghadapi Real Betis.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close