SPORTS

Tendangan Bebas Alves Hapuskan Harapan Gattuso

Sabtu, 20 April 2019

Indonesiaplus.id – Gara-gara tandangan bebas bek veteran Parma Bruno Alves mementahkan kemenangan timnya, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berang.

Sebab, tiga poin di depan mata buyar dan akitnya lagi, gol penyeimbang itu terjadi di ujung laga.

Skuad Milan pun diimbangi Parma 1-1 pada giornata ke-33 Serie A 2018/2019 di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (20/4/2019). Alves mencetak gol lewat gol tendangan bebas brilian saat laga tersisa tiga menit (menit ke-87).

Namun, sebelumnya Milan unggul lewat sundulan pemain pengganti Samu Castillejo menit ke-69. Dengan hasil ini Milan harus berjuang keras mengamankan lima laga sisa untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Milan tertahan di peringkat 4 dengan 56 poin.

Sedangkan di bawah Milan, AS Roma dengan 54 angka. Roma melawan Inter Milan dini hari nanti. Inter di peringkat 3 dengan 60 poin. Sementara Parma di peringkat 13 dengan 36 poin.

Milan membuat Pelatih Gennaro Gattuso frustrasi. “Saya mengharapkan lebih,” katanya. “Di babak pertama, kami lesu, mereka kompak dan kami tidak bisa menemukan ruang.”

“Kami membuka pertandingan dengan baik, tetapi kemudian kami naif dalam memberikan tendangan bebas dari mana mereka menyamakan kedudukan.”

Dia menolak untuk menyalahkan kondisi panas untuk penampilan Milan, dengan mengatakan: “Itu sama untuk Parma; kadang-kadang mereka lebih ganas dari kami.”[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close