SPORTS

Telan Pil Pahit, Pirlo Akui Penampilan Juventus Buruk dalam Semua Hal

Indonesiaplus.id – Saat melakoni giornata ke-28 Serie A 2020/2021 Juventus harus menelan pil pahit. Tampil sebagai tuan rumah di Allianz Stadium, Ahad (21/3/2021), Bianconeri dipaksa kalah 0-1 dari Benevento.

Sang Pelatih Andrea Pirlo pun menyesali kegagalan Juventus merebut poin dari pertandingan kontra Benevento. Juru taktik asal Italia itu, La Vecchia Signora buruk dalam segala hal selama meladeni Fiorentina.

Penampilan Juventus tidak tampil efektif, juga diperkuat banyak pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua gagal menjebol gawang Benevento. Padahal, penguasaan bola 69 persen dan melakukan total 16 upaya.

“Sebenarnya tidak ada tekanan, hanya harapan untuk melakukan lebih baik dari ini. Namun sebaliknya, itu hari yang buruk dalam segala hal, dengan sikap kami, kesalahan teknis, semuanya. Ketika Anda bermain seperti ini, Anda bisa kalah,” ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Jadi, kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tetapi juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Benevento terorganisir dengan baik dengan dua garis (bertahan) ketat. Jadi, kami harus tenang dan membongkarnya,” tandasnya.

Tak heran, skuad Juventus tak melewatkan kesempatan emas itu dengan memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Inter Milan.

Juga, Juventus tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 55 poin, tertinggal 10 angka dari Inter.

“Kami ceroboh, membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” pungkas Pirlo.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close