SPORTS

Rumor Liverpool Bidik Mbappe, Ini Jawaban Juergen Klopp

Indonesiaplus.id – Beredar kabar yang menyebut Liverpool bakal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Sang Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi kabar tersebut bahwa sulit bagi Liverpool untuk mendatangkan Mbappe maupun pemain Prancis lainnya karena harganya terlalu mahal.

Pasalnya menjelang bursa transfer, dua pemain asal Prancis tengah dikaitkan dengan The Reds. Dua pemain Prancis itu adalah Mbappe dan Antoine Griezmann (Barcelona).

Kedua pemain, baik Mbappe dan Griezmann sama-sama dibutuhkan Liverpool untuk menambah opsi tambahan di lini depan.

Namun manajemen Liverpool sedang berhemat setelah mereka jorjoran pada bursa transfer musim dingin dan panas 2018. Terbukti pada musim panas 2019 saja, Liverpool hanya mendatangkan satu pemain. di skuat utama.

Di pengujung Desember 2019, Liverpool menggaet Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg seharga 8,5 juta euro. Jika Liverpool kembali berbelanja pada musim dingin 2020, mereka pun pasti mencari pemain belakang.

“Tidak ada alasan untuk itu (Liverpool mendatangkan Mbappe). Kylian bermain untuk PSG dan Griezmann baru bergabung bersama Barcelona,” ungkap Klopp, seperti dikutp Sportskeeda.

”Jadi memang Anda tahu seberapa hebatnya mereka ketika membela timnas Prancis. Menurut saya, pemain-pemain asal Prancis termasuk Mbappe dan Griezmann pasti harganya sangat mahal bagi kami?,”? ucapnya.

Usai menjual Mamadou Sakho ke Crystal Palace pada musim panas 2017, Liverpool tak lagi memiliki pemain asal Prancis.

Kendati semenjak tidak memiliki pemain asal Prancis, prestasi The Reds justru melonjak. Di sepanjang 2019, Liverpool telah meraih tiga trofi, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close