SPORTS

Ronaldo Marah dan Sukses Bawa Sevila Kalahkan Real Madrid 2-1

Selasa, 17 Januari 2017

Indonesiaplus.id – Pada laga lanjutan La Liga, Senin (13/1/2017), Sevilla sukses kalahkan Real Madrid 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Gol Madrid dibuat Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti.

Madrid mendapat penalti setelah Carvajal dihadang Sergio Rico. Ronaldo pun maju sebagai algojo, mengeksekusi penalti dengan sempurna. Sebelum menendang Ronaldo terlihat sempat marah. Dia bereaksi terhadap pemain Sevilla yang mencoba menggangunya sebelum melakukan tendangan penalti.

Hal itu terjadi pada saat gelandang Sevilla Vitolo mencoba menggangu konsentrasinya. Dan, tentu saja ulah gelandang Spanyol itu, hilang kesabarannya.

Sementara Ronaldo melempar bola ke punggung Vitolo, yang kemudian berbalik untuk menghadapi sang superstar. Beruntung insiden ini tak terus berlanjut, setelah pemain dari kedua tim melerainya.
Sevilla memenangkan pertandingan dengan dua gol terlambat setelah Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri di menit ke-85, sebelum mantan pemain Manchester City Stevan Jovetic mencetak gol kemenangan di waktu tambahan.

Ini kali pertama kalinya Madrid menelan kekalahan setelah meraih 40 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi. Kini tim Zinedine Zidane masih menguasai puncak klasemen La Liga, unggul satu poin dari Sevilla yang berada di kedua.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close