SPORTS

Read Madrid Hapus Impian Menang, Usai Pepe Retak Tulang Rusuk

Minggu, 9 April 2017

Indonesiaplus.id – Pupus sudah kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata. Lantaran saat melawan Atletico Madrid. Sudah gagal menang, Madrid pun kehilangan Pepe karena cedera.

Bek tengah Madrid itu memecah kebuntuan dengan membuka keunggulan atas Atletico 1-0. Antoine Griezmann mencetak gol balasan Atletico di menit-menit akhir yang memaksakan laga berakhir 1-1, dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Pepe tidak mampu menuntaskan permainan setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Toni Kroos. Pemain senior timnas Portugal itu ditarik keluar di menit 67 dan digantikan Nacho Fernandez. Setelah menjalani pemeriksaan awal, Pepe dikonfirmasi mengalami retak tulang rusuk di dua bagian.

“Menyusul tes yang dijalani Pepe, si pemain didiagnosa dengan retak pada tulang rusuk kiri ketujuh dan kedelapan,” ujar pernyataan klub. “Pemulihan dia akan terus dipantau.”

Memnag cedera Pepe menjadi masalah tersendiri bagi El Real, yang sudah lebih dulu kehilangan Raphael Varane karena cedera otot. Artinya, Nacho tinggal menjadi satu-satunya tandem bagi kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Hingga kini, belum bisa diketahui kapan pastinya Pepe akan pulih. Namun, media-media Spanyol melaporkan, Pepe mungkin saja absen di sisa musim ini.

Tentu saja, situasi ini rawan bagi Madrid, yang sedang memasuki periode krusial. Di liga, Madrid –meski memiliki satu pertandingan sisa belum terbebas dari bayang-bayang Barcelona, yang hanya tiga angka dalam perburuan gelar juara.

Selain itu, Madrid masih berupaya mempertahankan titel juara Eropa. Di tengah pekan depan, pasukan Zinedine Zidane itu akan menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena untuk melakoni pertandingan leg pertama perempatfinal.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close