SPORTS

PSG Menang Saat Libas Saint-Etienne, Neymar Harus Jadi Tumbal

Indonesiaplus.id – Perhelatan Liga Prancis 2021/2022, Paris Saint Germain (PSG) melibas Saint-Etienne 3-1 pada pekan ke-15. Kemenangan itu dibayar mahal karena bintang andalan mereka, Neymar menderita cedera.

Sebenarnya, Neymar tampil cukup apik saat beraksi di Stade Geoffroy-Guichard, Ahad (28/11/2021). Bahkan, ia memasukkan bola ke gawang lawan pada menit kelima, meski pada akhirnya dianulir karena offside.

Pada akhirnya ia harus ditarik keluar pada menit ke-88. Neymar mengerang kesakitan usai ditekel keras oleh pemain tuan rumah Ryad Boudebouz. Pemain asal Brasil itu bahkan harus diangkat dengan tandu untuk keluar lapangan.

Kondisi tersebut mengakibatkan Neymar dikhawatirkan mengalami cedera engkel. Jika hal itu menjadi kenyataan, maka sang pemain diperkirakan harus menepi untuk selama beberapa pekan.

Di pertandingan itu, PSG sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu yang diakibatkan gol torehan Denis Bouanga pada menit ke-23. Namun, mereka harus bermain dengan 10 pemain, usai Timothee Kolodziejczak pada menit ke-45.

Situasi dapat memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan baik. Pemain Marquinhos sukses mencetak dua gol di menit ke-45+2 dan 90+1.

Satu gol berikutnya dibuat oleh Angel di Maria (79). Uniknya, ketiga gol itu terlahir dari assist Lionel Messi. Juga, berkat hasil itu.

Klub berjuluk Les Parisiens tersebut mantap berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021/2022, sehingga mengoleksi Nice sukses kumpulkan sebanyak poin 40, unggul 14 angka atas pesaing terdekatnya.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close