SPORTS

Nomor 9 Kosong, Icardi Tetap Bertahan di Inter Milan

Indonesiaplus.id – Usai kehilangan nomor 9 Mauro Icardi disebut semakin dekat menuju pintu keluar Inter Milan. Hal itu tak menyurutkan keinginan Icardi bertahan di Inter dan dikabarkan sudah memilih nomor baru untuk musim ini.

Ia masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Inter di jendela transfer musim panas ini. Sebab, penyerang 26 tahun tak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte.

Bagi pemain asal Argentina itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari AS Roma, Napoli, Manchester United dan Juventus. I Bianconeri diklaim serius ingin menampung Icardi lewat skema pertukaran pemain dengan Paulo Dybala.

Sehingga, isu kepergian Icardi dari San Siro disebut tinggal menunggu waktu, apalagi Inter kembali membuatnya tak nyaman dengan memberikan nomor punggung 9 yang musim lalu dipakai Icardi kepada rekrutan baru Romelu Lukaku yang didatangkan dari Manchester United.

Sementara itu, Inter tak juga mencapai kata sepakat dengan Juve, bahkan terkesan prosesnya menggantung, sedangkan Icardi butuh kepastian.

Usai sempat berlatih terpisah dari tim sejak Juli lalu, Icardi kembali berlatih bersama sejak pekan kemarin.

Selain itu, Icardi menegaskan keinginannya tetap bertahan di Inter apapun konsekuensi yang bakal dihadapinya bersama Conte. Bahkan, ia kabarnya sudah memilih nomor baru yaitu 7, seperti dilansir Sport Mediaset.

Sejak musim lalu nomor tersebut kosong, awalnya muncul rumor Inter sengaja tidak memberikan nomor punggung 7 yang dipersiapkan jika nantinya transfer Alexis Sanchez dari MU terealisasi.

Memang keputusan akhir ada di tangan Conte, apakah ia akan tetap memberi tempat Icardi atau justru membekukan statusnya di tim guna memberikan tempat kepada pemain baru.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close