SPORTS

Di Kandang sendiri, Lampard: Akhirnya Chelsea Menang Juga

Indonesiaplus.id – Pergelatan laga Liga Inggris 2019-2020 sudah memasuki pekan ketujuh, tercatat Chelsea sudah melakoni empat pertandingan di Stadion Stamford Brige.

Namun baru di pertandingan keempat saat bersua Brighton & Hove Albion, Sabtu (28/9/2019) malam, Chelsea baru mampu meraih kemenangan.

Kemenangan Chelsea di kandang sendiri usai tiga pertandingan sebelumnya hanya bisa merasakan dua hasil imbang dan satu menelan kekalahan. Juga, Chelsea mampu meraih cleansheet pertamanya di Stamford Bridge karena laga kontra Brighton berakhir dengan skor 2-0.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat bahagia sebab bagaimana tidak semenjak dipilih menjadi juru taktik utama The Blues julukan Chelsea, Lampard ternyata sudah berniat untuk sesegera mungkin membawa timnya menang di Stamford Bridge.

Kendati apa daya hal itu tak terjadi di tiga pertandingan pertama. Rasa penasaran Lampard untuk merasakan sensasi kemenangan bersama Chelsea di kandang sendiri terus tertahan dan baru malam kemarin terwujud.

Ia mengaku sudah sangat menantikan hal itu terjadi. Kini perasaan lega tengah dirasakan pelatih asal Inggris tersebut.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close