SPORTS

Liverpool Tampil Prima Lawan Cyrstal Palace, Jurgen Klopp Sangat Puas

Indonesiaplus.id – Sepanjang pertandingan melawan Cyrstal Palace, Liverpool tampil impresif dan agresif. Bahkan, pelatih Jurgen Klopp sangat puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Liverpool menghantam Palace 4-0. Empat gol The Reds dicetak Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Dengan kemenangan tersebut, semakin mendekat Liverpool menjuarai Liga Primer Inggris. Pun mereka berpeluang dinobatkan sebagai juara andai dini hari WIB nanti Manchester City gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Pertandingan yang brilian dan jika penonton terlibat dalam pertandingan berada dekat seperti pelatih dengan para pemain, maka Anda tak bisa merasa lebih bahagia dari ini.

“Cara mereka bermain dan determinasi yang kami tunjukkan sangat luar biasa. Ada beberapa momen yang membuat saya seakan tak bisa memercayainya,” ujar Klopp, kepada BBC.

“Terutama usai kami unggul 4-0 dan mereka masih menunjukkan agresivitas. Itu juga penting, bukan berarti karena kami harus, tapi kami melakukannya karena yakin itu hal yang tepat,” imbuhnya.

Malam ini sebuah langkah besar, itu sudah jelas. Masih ada tujuh pertandingan lagi. Jika terus bermain seperti ini, menghadapi kami pasti tidak menyenangkan bagi lawan.

“Jadi, saya akan menonton pertandingan besok Man City vs Chelsea, karena pekan depan kami akan menghadapi City. Itu sebuah sikap profesional dan saya melakukan tugas saya,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close