SPORTS

Liga Europa: AC Milan si Pengganggu Raih Juara Manchester United

Indonesiaplus.id – Menghadapi laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB, Franco Baresi meyakini AC Milan berada dalam kondisi yang bagus.

Beredar kabar akan menjadi pertandingan yang menarik sejak dua kesebelasan bertemu pada 2013/2014. Baresi menekankan Rossoneri berada dalam daftar kandidat juara Liga Europa musim ini. Hal itu tidak terlepas dari hasil positif yang diraih anak asuh Stefano Pioli pada kompetisi domestik Serie A.

“Kami melakukan dengan baik dan berada di urutan kedua di liga dan selalu melihat ke depan, tidak pernah ke masa lalu. Kami bertujuan kembali ke Liga Champions dan menemukan diri kami dalam posisi bagus yang ingin kami pertahankan,” ungkap Baresi seperti dikutip dari Times, Kamis (11/3/2021).

Lalu, memenangkan Serie A akan menjadi hasil terbaik, tentu tujuan utamanya kembali ke Liga Champions.
“Juga, United berada di posisi yang sama dan mereka tersingkir dari Liga Champions, mungkin secara tidak terduga. United adalah tim yang selalu bertujuan untuk mencapai hal-hal hebat, ” katanya.

Mengenai statistik pertemuan, raksasa Italia telah menyingkirkan United pada empat dari lima kesempatan, sebelumnya di babak sistem gugur. Ia pun berharap hasil yang sama dalam pertandingan dua leg terakhir ini.

Sungguh memalukan bertemu United di babak 16 besar, karena menyenangkan menghadapi mereka nanti di kompetisi dan sepak bola terdiri dari siklus.

“Kami datang ke pertandingan ini dengan keyakinan kami bisa melakukannya dengan baik, dan kami berharap untuk dua pertandingan hebat di mana kami bisa mengganggu United,” tandas Baresi.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close