SPORTS

Kepulangan Skuat Garuda Disambut Meriah di Bandara Soetta

Sabtu, 26 November 2016

Indonesiaplus.id – Pasca bertempur dan meraih kemenangan, skuat Garuda disambut meriah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/11/2016) siang.

Para pemain timnas langsung menjadi santapan empuk para suporter untuk foto bersama. Andik Vermansyah dan kawan-kawan tiba menggunakan maskapai Philippine Airlines. Tampak kelelahan, tak terkecuali gelandang Evan Dimas yang mendapat sedikit cedera saat latihan sebelum melawan Singapura.

Tak ada keluarga pemain yang ikut menjemput. Sebagian besar pemain langsung diangkut menggunakan dua bus. Sebelumnya ada pemandangan unik yang terjadi di lobi kedatangan bandara karena para pemain timnas harus mengambil koper-koper pribadi sendiri tanpa bantuan petugas. Termasuk bek sayap Benny Wahyudi yang membongkar isi kopernya di hadapan umum.

“Kami diberi waktu libur dua hari sampai tanggal 29 November sore untuk kumpul latihan. Tapi belum tahu mau latihan di mana, nanti diberitahu,” ujar Fachruddin, bek tengah tim Indonesia.

Kedatangan tim nasional Indonesia begitu spesial, sebab baru saja mereka membawa kemenangan 2-1 atas Singapura di babak fase grup Piala AFF 2016.

Melalui Hasil tersebut, membuat Indonesia menemani Thailand yang menjadi pemuncak grup A untuk melaju ke semifinal. Inilah semifinal pertama Indonesia sejak Piala AFF 2010.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close