SPORTS

Kabar Euro 2020, Timo Werner Favoritkan Inggris Juara

Indonesiaplus.id – Pasca meraih kemenangan mengesankan mereka 4-0 atas Ukraina di akhir pekan, Timo Werner mengklaim bahwa Inggris memiliki peluang besar untuk memenangkan Euro 2020.

Saat melawan tim Andrey Shevchenko, The Three Lions menampilkan penampilan gemilang di Roma saat mereka meriah kemenangan besar mengamankan tempat mereka di semi final melawan Denmark pada Rabu malam atau Kamis (8/7/2021) dinihari WIB.

Di awal babak, Harry Kane mencetak gol lalu ditambah gol dari Harry Maguire dan Jordan Henderson saat pasukan Gareth Southgate melaju ke empat besar.

Tak pelak, Werner berada di pihak yang kalah saat Jerman disingkirkan Inggris di Euro 2020 di babak 16 besar pekan lalu. Sedangkan, penyerang Chelsea FC percaya The Three Lions memiliki peluang bagus untuk memenangkan turnamen di Wembley musim panas ini.

Werner berbicara kepada Sky Sports di Grand Prix Austria pada Minggu lalu, menjawab ketika ditanya apakah Inggris dapat memenangkan Euro 2020. “Ya, saya pikir begitu! Setelah kemarin, tentu saja.”

“Dan, mereka memainkan pertandingan brilian melawan Ukraina dan saya pikir pada akhirnya mereka adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan pada hari Selasa [melawan Jerman],” tandas Werner.

“Menjadikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk memenangkan Euro dan saya berharap yang terbaik untuk mereka,” ungkapnya.

Skuad Inggris bakal menghadapi Italia atau Spanyol di final, jika mereka mengalahkan Denmark di Wembley. Pemarin Werner direkrut Chelsea FC dari RB Leipzig musim panas lalu, gagal mencetak gol dalam tiga penampilan untuk Jerman di Euro 2020.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close