SPORTS

Juventus Butuh Kemenangan Menuju Tiket Babak Knockout

Senin, 4 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Juventus memiliki agenda penting, usai menang atas Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A, akhir pekan lalu.

Raksasa Turin bakal bertemu Olympiakos pada Grup D ajang Liga Champions, di Stadion Karaiskakis, Rabu (6/12) dini hari WIB.

Juve butuh kemenangan guna mengunci tiket ke babak knock out kompetisi terelit benua biru. Jika imbang atau kalah, Bianconeri masih bisa melaju, asalkan Barcelona menumbangkan Sporting Lisbon pada pertandingan lain.

Namun, gelandang si Nyonya Tua, Blaise Matuidi meminta timnya tidak perlu bergantung pada Barca. Karena sangat berisiko mengikuti klub Katalan telah memastikan diri melaju.

“Kami akan pergi ke sana (kandang Olympiakos) untuk memainkan permainan kami melawan tim yang sulit dihadapi,” ujar Matuidi kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (4/12).

Pihaknya optimistis, pasukan hitam putih bisa meraih tiga poin di Yunani. Matuidi melihat kualitas Juve tidak perlu diragukan lagi.

“Kami memiliki potensi untuk melakukan dengan bak, guna meraih tiga poin yang menentukan,” ujar eks penggawa Paris Saint Germain ini.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close