SPORTS

Isu Transfer Neymar, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Buka Suara

Rabu, 2 Agustus 2017

Indonesiaplus.id – Isu transfer Neymar yang belakangan tengah ramai diperbincangkan, membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun berkomentar bahwa dia mengaku saat ini masih menghormati sang pemain serta klubnya, Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar santer digosipkan akan hijrah ke PSG. Dia ditransfer dengan tebusan mencapai €222 juta, setara Rp3,4 triliun.

Kendati pun sudah ramai diperbincangkan, namun PSG tidak memberikan komentar apa pun soal Neymar. Baru kali ini Al-Khelaifi buka suara.

“Beberapa hari ini belakangan ini, Neymar adalah pemain Barcelona. Lalu kita lihat nanti apa yang akan terjadi dengannya,” katanya.

“Tentu saja, kami menghormati setiap kontrak yang ditandatangani. Sebenarnya saya enggan bicara sekarang dan lebih memilih melakukannya di lain waktu. Neymar adalah bintang dunia, dan hari ini dia adalah pemain Barcelona,” ucapnya.

Tak pelak, ucapan Al-Khelaifi kembali mencuatkan tanda tanya besar. Pasalnya, disinyalir ada pihak yang memaknai itu sebagai sinyal bahwa transfer Neymar akan segera dirampungkan, atau malah memang tidak terlaksana sama sekali.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close