SPORTS

Direktur Lazio Pertimbangkan Jual Milinkovic-Savic

Indonesiaplus.id – Tawaran yang cocok jika ada klub menginginkan Sergej Milinkovic-Savic, diakui oleh Direktur Lazio Igli Tare mengakui mereka siap mempertimbangkannya. Tentu saja, Lazio tidak perlu menjual saat ini.

“Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kita harus kreatif, tetapi di atas semua itu sangat jelas tentang perencanaan kita untuk saat ini dan masa depan, ” ujar Tare kepada Sky Sport Italia.

Menurut Direktur bahwa Ciro Immobile tidak untuk dijual, terlepas dari minat Napoli, sementara Milinkovic-Savic ditargetkan oleh Inter, Juventus, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

“Milinkovic-Savic dengan kota dan Lazio tidak akan pernah mati, karena telah tumbuh selama bertahun-tahun. Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua hal yang kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada saat yang tepat tanpa tekanan, tetapi di atas semua itu untuk kebaikan semua pihak.”

Namun jika ada situasi yang membuat klub dan pemain bahagia, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, maka dia senang dan kami sangat senang dia tinggal.

Saat ditanya apakah label harga Milinkovic-Savic tetap minimal 100 juta euro? Tare menjawab diplomatis mengenai harga pemain yang diprediksi bakal turun. “Aku tidak pandai memikirkan angka … Satu hal yang pasti, dia adalah pemain level atas, ” katanya.

Saat ini, Lazio banyak dikaitkan dengan kedatangan striker Watford Luis Suarez ke Stadion Olimpico.

“Kami akan segera mengumumkan kedatangan pemain baru, gelandang Gonzalo Escalante dari Eibar, yang dalam pandangan saya akan membawa pengalaman dan karakteristik yang tepat untuk tim Lazio.”

“Kami akan mengevaluasi bersama pelatih dan melakukan gerakan pada waktu tepat. Berbahaya membicarakan transfer sekarang, karena kita bisa membuat sejarah musim ini dan membutuhkan konsentrasi maksimal untuk membawa pulang mimpi ini.”[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close