SPORTS

Chelsea dan PSG Melaju ke Semifinal Pertandingan Liga Champions

Indonesiaplus.id – Pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB, partai perempat final Liga Champions 2020-2021 baru saja dilangsungkan. Kedua pertandingan mempertemukan PSG vs Bayern Munich dan Chelsea vs FC Porto.

Secara mengejutkan, The Blues -julukan Chelsea- takluk saat menjamu wakil Portugal, FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Namun, berambisi melanjutkan tren positif, pasukan Thomas Tuchel justru mendapat hasil sebaliknya usai kalah tipis 0-1 dari tim tamu. FC Porto yang tampil menekan berhasil meraih kemenangan lewat gol Mehdi Teremi di waktu tambahan.

Posisi Chelsea tetap berhasil lolos ke babak semifinal. Kai Havertz dan rekan-rekan melaju usai menang agregat 2-1 setelah sebelumnya menang dua gol tanpa balas di markas FC Porto.

Sementara itu, hasil serupa didapat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe dan rekan-rekan berhak atas satu tempat di semifinal Liga Champions 2020-2021.

Kendati mereka kalah tipis 0-1 dari Bayern Munich di leg kedua babak perempatfinal yang berlangsung di Parc de Princes, Rabu (14/4/2021).

Sejak menit pertama, Bayern Munich justru berhasil memberikan kejutan lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40. Tidak ada gol tambahan tercipta membuat pasukan Hansi Flick berhasil menang tipis 1-0 di laga kali ini.

PSG lebih berhak untuk melangkah ke semifinal usai unggul gol tandang setelah sebelumnya menang 3-2 atas FC Hollywood -julukan Bayern Munich di leg pertama.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close